Sunday, April 8, 2012

Idola

Selamat mat mat mat mat.......................
Suka bingung mau nulis apa setiap pembukaan di posting. Gw ga pinter ngarang basa basi gitu. Maunya langsung ke topik permasalahan aja gitu.

Okey sudah seminggu ini gw engga ngepost. Tapi kayanya 2 minggu deh. Pokoknya segituan. Terakhir gw ng-post tentang banjir yang menyita waktu gw untuk pergi berjalan-jalan yang tujuannya meningkatkan kecerahan pada otak

Dan alhamdulillah, ga ada banjir-banjir dan hujan-hujan lagi. Udah cukup lah yah, cukup banjirnya.

Kali ini, gw mau ngebahas tentang "Idola"
Idola gw banyak. Tapi ada satu yang sangat misterius. Yaitu "Illana Tan"
Siapakah Illana Tan? Dia itu penulis novel. Penulis Novel yang keren abis menurut gw dan pembacanya. Dia pengarang Novel 4 musim yang bisa membuat orang ga berenti baca sebelum habis.
Serius, ga boong itu keren banget. Gw sebagai freak Novel dan seorang (yang mau menjadi) penulis, mengategorikan beliau sebagai "Penulis fiksi luar biasa". Mau ketemu ama dia deh.

Tapi anehnya, gw gak menemukan satu pun tentang riwayat hidup dia (Biografi). Ataupun Facebook, Twitter, bahkan Blog nya aja ngga ada. Website resminya pun belom gw temukan.
Aneh banget, banyak orang yang berlomba-lomba buat me-ekspos tulisannya di dunia maya, biar orang pada baca gitu, nah beliaau ini malah engga. Bingung gw juga. Kenapa harus misterius begitu sih?

Gw berharap di setiap buku barunya terbit, dia mencantumkan sepatah, dua patah kata untuk dia berikan kepada para pembacanya gitu. Atau sedikit kasi info tentang web atau jejaring sosial yang dia punya, atau apalah yang bisa buat pembacanya tuh tau sosok seorang illana tan.

Sekedar kasih photo dia gitu dihalaman belakang, atau sekedar apalah...
Jadi penasaran sendiri gw nya. Tapi mungkin dia merahasiakan identitats dirinya karena ada sesuatu alasannya. Gw sebagai Fans beliau, memaklumi.






Hasil gambar untuk buku ilana tan
Ini loh bukunya... Gw merekomendasikan sama kalian yang saat ini lagi baca blog gw, Beli nih novel deh. Semuanya ada disitu. Seneng, lucu, sedih, kecewa, jatuh cinta... semuanya terangkum disitu.
Dan dia baru aja ngeluarin buku terbarunya


Gambar terkait

Sunshine becomes you...
Wah, apalagi buku ini....
Gw sih, kejer seharian.. hahahhahaha

Tapi dibalik semua itu, gw ga cuma ng-fans sama pengarang Novel doang. Gw sebagai yang "notabane" nya juga anak Band, suka sama vocalist cewe yang macho macho.. Hahahahahahhahaha


Pertama kali gw suka sama Avril Lavigne

          


 Secara hati, kenapa gw suka sama dia. Ga tau suka aja. Secara  lagu, dia punya lagu yang oke-oke. Bukan hanya yang jadi hits single aja yang enak di denger. Tapi juga semua lagumya enak-enak banget buat didenger dan untuk dinyanyiin.
Dari style juga, menarik. Berani tampil beda. Dan yang paling penting, cocok sama gayanya.
Maksudnya cocok dengan gayanya adalah, ga aneh diliat. Ga kaya Lady Gaga. Unik sih, tapiiii.. To much deh... Ga "ens" kalo kata anak gaul.

Avril pernah punya kontroversi sama fans-fans nya waktu dia ganti gaya. Awal album ke-tiga dia "The Best Thing" dia mulai ngerubah gaya tomboynya jadi feminim ng-pink gitu.
Semua dia rubah jadi nuansa Black and Pink. Fans nya yang terbiasa dengan gaya Avril yang hanya memakai Tank-top dan Dasi saja, sempat risih dan kurang menerima dengan perubahan berbusana Avril. Tapi mulai terbiasa, mereka malah menikmati dengan gaya Avril seperti itu.
Dan gw juga, sangat menikmati hasil karya musiknya ataupun gayanya tersindiri.
She's The best Damn Idol I ever had

Dan kedua adalah....
Idola singer female gw....
Jeng Jeng..
The Red Hair.. Hayley Williams Vocalist of Paramore


  


Kalo sama yang satu ini, gw belom terlalu lama suka sama ni orang. Baru beberapa waktu yang lalu, waktu temen-temen band gw, rekomend untuk bawain lagu paramore. awalnya gw sempet nolak, soalnya gw maunya bawain lagu avril. Temen gw pada kaga mau, katanya avril udah tua. Sial banget kan....

Akhirnya gw coba cari tau tentang band paramore. Sangat ga update banget gw, ga tau band paramore sebelumnya. Kenapa gw mau cari tau? soalnya gw selalu punya ritual, kalo gw mau bawain lagu orang, biar dapet "feel" nya, gw harus tau dan mendalami serta cinta dulu sama penyanyi aslinya.

Setelah gw banyak cari tau tentang hayley dan mencoba untuk men-download semua video paramore, lama-lama gw suka banget sama nih orang. Ga jauh sama idola gw yang pertama, Unik dan punya karakter tersinidiri.
Secara dia juga masih muda, kalo perform ga bisa diem, dia mampu nyanyi 5 lagu berturut-turut bahkan lebih dengan tempo musik yang cepet dan ditambah lagi dengan pecicilannya dia diatas panggung. Nah loh..
Kalo penasaran, searching deh di youtube.

Itu sekedar sharing tentang idola gw, yang juga menjadi motivator di dalam diri gw untuk mencapai titik terget gw dibidang nya masing-masing.
Dibidang Menulis, gw punya motivator yaitu Illan Tan. dia meng-inspirasi gw untuk membuat Novel yang begitu bagus, sampai pembacanya melibihi batas maximum.

Dan dibidang karir musik gw, gw punya inspirator terbaik menurut gw sendiri. Yaitu, Avril Lavigne dan Hayley Williams. Merekalah Inspirasi gw untuk menciptaka Lagu, dan membuat aksi panggung yang mampu membuat orang tercengang..
hahahahahhahaha...

Kece juga kan gw??? 
hihihihihihih
Follow aja twitternya @NewMessage_Band
Kalo yang ada acara, boleh kok boleh. Call aja..
hahahahhahhhaha
Aduh-aduh, promosi kan gw..
Oken segitu dulu yang sharenya teman-teman.
buabuay.. see yaaaaahhhhh


No comments: